Friday, October 23, 2009

PTI 3 PAMERAN SCE(SURABAYA COMPUTER EXPO) DI GRAMEDIA BASRA

JALAN - JALAN DI PAMERAN SCE(SURABAYA COMPUTER EXPO) DI GRAMEDIA BASRA

Tanggal 17 Oktober 2009 tepat malam minggu dimana semua asyik berkencan, sedangkan aku dan ke dua teman q asyik mendatangi Pameran SCE tepat jam 7.30 malam, sebab sebelum pergi ke SCE kencan dulu sebentar dari jam pagi ampek sore.,wkwkk (kok adi curhat). udah.,udah.,lanjutkan., kita bertiga (aku (akhmad mukhlisin, yunus, dan syahrial) berjanji bertemu di depan gramed di tenda hijau fres tea, setelah ngobrol lama saam ngehabisin fres tea kita., kita langsung meluncur ke dalam untuk melihat pameran SCE (tapi harus beli tiket masuk dulu seharga 3000) setelah beli tiket langsung masuk.,.,wwwauauuauauuau.,.,.,ternyata ada Guest Starnya..,yaitu NAIF..dan semua asyik Nonton dan bernyanyi bareng ma NAIF. tapi kita langsung masuk k ruang pameran, disana banyak sekali vendor notebook dan netbook dari lokal sampai global,. disana bersaing harga semuanya., kita berputar-putar saa melihat notebook dan spesifikasinya.,.,tapi kok rada aneh ya.,.,ni kan pameran SCE kok ada yang jualan KUNCI buat buka Baut.


kembali lagi ke pameran.,akhirnya kita di hadapkan di sebuah stan kamera digital OLYMPUS., aku yang jugag hobi FOTOGRAFER langsung saja minta price list dan tanya - tanya kemampuan kamera tsb., q juga bertanya pada ial(syahrial) kan dy cukup mengerti masalah kamera karena ayahnya seorang fotografer professional.

ternyata OLYMPUS lumayan bagus ketimbang CANON, tapi yang lebih bagus lagi itu NIKON,
tapi aku udah terlanjur jatuh hati ma olympus E-30.


olympus itu lah yang menggetarkan hati aku karena aku ingin memilikinya,..,sayang kantong dompet saya kurang tebal untuk membeli ini,.

g terasa waktu sudah jam 9 kami keluar sebentar ke depan dan melihat aksi seorang DJ perempuan dari Thailand yang sedang ber atraksi,. kami menikmati alunan musik yang sedang di mainkan oleh DISK JOKEY tersebut. jam sudah menunjukan jam 9.30.

kami masuk kembali ke dalam karena malam itu adalah MIDNIGHT SALE,. disana berbagai vendor saling bersaing harga,., HP and Compaq memberi diskon sampai 2 juta rupiah lebih, dan bisa di tawar lagi, begitupun jugag vendor lainnya, harga buku di jual paling murah 7500 sampai 15 ribu,. tapi sayang harga kamera yang aku inginkan g ada diskonnya,.

tapi it's oke lah..,q menunggu pameran selanjutnya yaitu SCOMDEX 2009 di jatim expo tanggal 30 oktober - 4 november 2009..,

sekian dari saya, itulah jalan - jalan saya bersama ke dua teman saya yang sangat berharga,.

Post by: Akhmad Mukhlisin (06.2009.1.05059)

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa Kasih Nama pengirim dan email atau FB Pengirim.,.,.,Thenkz.,.,